Gombalan Terdahsyat Zaman Now bikin Baper

0

Cinta adalah satu kata yang menggambarkan perasaan seseorang. Menyatakan cinta pada sebagian orang sulit untuk diutarakan khususnya perasaan cinta pada lawan jenis. Namun banyak diantara mereka yang menyatakan cinta dengan terang-terangan ataupun dengan sindiran-sindiran, seperti kata-kata gombal. 

Berikut, akan kami tuliskan beberapa kata atau kalimat gombalan terdahsyat kaum milenial yang kami kumpulkan dari beberapa sumber, kami yakin dapat langsung menyentuh bahkan menusuk hati pasangan anda, sekaligus membuat mereka cekakak-cekikik, klepek-klepek.

👷Pria : tau ga perbedaan kamu sama kapal?

👧Wanita : engga

👷Pria : kalau kapal berlabuhnya dipelabuhan

👧Wanita : : kalau aku?

👷Pria : berlabuh dihatiku

""Memandang matahari langsung membuat mataku silau, namun memandang wajahmu membuatku hatiku galau"" Terpesona

""Aku jago berenang, namun tetap saja tenggelam dalam cinta dihatimu

""Hari ahad itu tanggal merah artinya libur, tapi bagiku tidak ada kata libur untuk mencintaimu""

""Capek-capek ngecas HP nggak penuh-penuh, eh ternyata yang penuh adalah rasa cintaku pada dirimu""

👮Aku cinta sama kamu

💇Buktiin, teriak bilang ke dunia

👮berbisik "aku cinta kamu"

💇Kok malah bisik-bisik sih

👮Kan kamu duniaku🥰

""Jika kamu ingin hidup bahagia selamanya, syaratnya suma satu, yaitu hidup bersamaku""

""Aku mau hidupku berkecukupan. cukup ngeliat senyummu di pagi, siang, dan malam😁😁""

""Ada tiga hal didunia ini yang tidak bisa aku hitung jumlahnya, yang pertama jumlah bintang dilangit, yang kedua jumlah butiran pasir dipantai, dan yang terakhir rasa sayangku pada dirimu""

Sekian dulu, jika sobat-sobat mau menambahkan silahkan tuliskan gombalan mematikan anda di kolom komentar.



Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh, semoga kita selalu dilimpahkan kenikmatan dan keafiatan yang tak terhingga oleh yang Maha Kuasa. Mohon Maaf kiranya blog yang saya tulis ini tidak memuaskan sobat-sobat semua, namun hanya ini yang dapat saya tulis, terima kasih atas kunjungan sobat-sobat semua, jangan lupa terus update tulisan di blog ini, semoga bermanfaat. Wassalam

Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*