Berhentilah merasa kecewa terhadap kegagalan

0
Hidup ini memang sungguh butuh perjuangan dan pengorbanan untuk mencapai tujuan, namun ada kalanya juga terkadang setelah melakukan perjuangan serta pengorbanan, usaha yang maksimal, bahkan do'a-do'a dipanjatkan dan amalan-amalan sudah dilaksanakan, namun yang didapatkan ternyata adalah kegagalan dan kekecewaan, artinya tidak mendapatkan sesuatu yang diinginkan.

Namun percayalah bahwa apapun yang terjadi, yang berlaku, yang dialami, yang didapati saat ini adalah anugrah Tuhan yang harus selalu dihadapi dengan sabar disertai dengan syukur, percayalah inilah yanh terbaik untuk kita saat ini. 

Suatu saat nanti kita akan mengerti, dan melihat kebelakang, atau mengingat masa lalu, "bahwa ternyata inilah hikmah dari kegagalan atau kekecewaan yang kita alami dulu".

Ingat, jangan iri terhadap apa yang didapatkan orang lain, karena kita juga akan mendapatkan masa dimana kita akan berhasil, bahagia, dan tidak kecewa lagi. Tetap semangat, sabar, syukur dan ikhlas, serahkan segalanya kepada Allah Ta'ala. Semoga Allah menyegerakan segala hajat dan niat kita. Aamiin



Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*