Kepribadian Wanita Dilihat Dari Bentuk Bibir Dan Mimiknya

0

Untuk mengetahui kepribadian seseorang khususnya wanita, tak perlu harus bergaul lama, cukup dengan melihat bentuk bibir dan mimiknya ketika berbicara.

Beberapa bentuk bibir yang dapat kami sebutkan berdasarkan browsing di internet dan dari sumber yang dapat dipercaya yaitu diantaranya :

1. Banyak keriput

pada bibir yang memiliki banyak keriput, biasanya dikatakan sebagai pribadi wanita yang sangat disukai banyak orang. Pribadi wanita dengan bentuk bibir banyak keriput, biasanya rela berkorba demi orang lain, apapun akan dilakukan. Seseorang yang serius dan penuh semangat, tanpa berfikir panjang.

2. Kebiasaan bibir terbuka alias sedikit menganga

Wanita yang kebiasaan bibir terbuka, dikatakan sebagai wanita dengan kepribadian ceria, suka hidup yang sederhana. Ke mana-mana disukai banyak orang, jadi jarang mempunyai musuh. Wanita dengan bibir seperti ini juga suka berangan-angan, sering bengong pada saat kerja, dan juga sedikit lambat dalam berkonsentrasi.

3. Ketika tertawa bibir terbuka dan kelihatan gusinya

Wanita yang bibirnya seperti ini, dikatakan sulit mengalah, tapi bukan berarti egois, memiliki cita-cita yang tinggi, dan untuk mendapatkan atau mencapai apa yang diinginkan, ia akan bekerja keras, serta tidak suka menyerah dan putus asa di tengah perjalanan.

4. Bibir agak kecil dan bulat

Wanita dengan tipe bibir seperti ini, tidak suka memperlihatkan penampilan mewah. Wanita seperti ini sangat kuat, suka membantu orang lain selagi bisa membantu. Selain itu wanita dengan tipe bibir seperti ini bisa memisahkan mana urusan pribadi, dan mana urusan kerja, tidak suka banyak ngomog dan katanya ketika usia lanjut akan sukses

5. Bibir yang menonjol

Wanita dengan bentuk bibir agak menonjol, dikatakan sebagai wanita yang penuh vitalitas dan berenergi tinggi. Sedangkan dalam urusan cinta, wanita dengan tipe bibir seperti ini suka baper, terbawa emosi yang mengakibatkan sering terjadi pertengkaran dengan pasangan. Selain itu juga suka ngobrol, suka kepo atau penasaran atau rasa ingin tahunya tinggi.

Inilah beberapa tipe bibir wanita, yang dapat dijadikan referensi untuk menilai kepribadian seorang wanita.

Tulisan ini hanya sebuah teori yang belum tentu ada kebenarannya, yang Maha Mengetahui hanya Allah SWT. Jadi jangan terlalu banyak difikirkan, apalagi sampai sering memperhatikan bibir-bibir wanita, ingat dosa yah. !



Post a Comment

0Comments

Please Select Embedded Mode To show the Comment System.*